3.21.2009

Mengenkripsi file agar tidak diketahui orang lain.

Ini adalah trik baru dari saya yang saya dapatkan dari buku terbaru saya.Ini memungkinkan kita dapat membuat file kita tidak dapat dibaca orang lain.Silahkan ikuti trik beri
Ini adalah trik baru dari saya yang saya dapatkan dari buku terbaru saya.Ini memungkinkan kita dapat membuat file kita tidak dapat dibaca orang lain.Silahkan ikuti trik berikut ini!
1.Tentukanlah file yang akan kita enkripsi.Misalnya, daftar nilai UASBN kelas 10 A
2.Jalankan program reserse.Program ini dapat didownload didownload di
http://www.ziddu.com/download/3947083/Reserse.exe.html
3.lalu, klik tombol gembok di bagian tengah atas (pasti ada).
4.akan tampil kotak dialog yang berisi tombol encrypt/decrypt, close, dan select file.klik select file untuk memilih file tadi yang akan kita enkripsi.
5.akan tampil kotak dialog open.pilih filenya, lalu klik open.
6.masukkan nomor random number dengan nomor sesuka anda.Nomor ini harus selalu anda ingat untuk mengembalikan file ke bentuk semula.
7.Klik tombol encrypt/decrypt.
8.Akan tampil kotak dialog save as.pilih tempat dimana anda akan menyimpan file yang sudah anda enkripsi tadi
9.lalu, klik tombol ok.maka, akan ada kotak pesan XOR Complete.Klik tombol ok.
10.Buka file yang barusan saja anda enkripsi.Isi file tersebut akan tampil beda dari sebelumnya.

Untuk cara mengembalikan file ke bentuk semula nanti akan saya beritahu secepatnya.
^_^

sumber: siapa bilang nge-Hack itu susah




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.