9.01.2009

Bisnis Online itu Tidak Gampang


Iming-iming angin surga sering dilontarkan banyak website yang menyediakan fasilitas bisnis online. Tapi, jangan cepat percaya terhadap "nafsu" yang dilontarkan oleh si admin. Bisa jadi, itu adalah sebuah penipuan berkedok bisnis online, dan anda bisa terjebak disana. Mulai dari rasa kekecawaan yang berat, apalagi bila anda telah memberikan informasi privasi mengenai akun bank anda, bisa-bisa, sang "pembohong" tersebut mencuri data-data bank anda lebih lanjut.
Bisnis, ini merupakan suatu pekerjaan yang menghasilkan uang dengan cepat. Bisnis ini bisa dikerjakan secara offline atau di dunia nyata, yakni bekerja, dan bisa juga dikerjakan di dunia maya atau dunia internet, yakni sebagai online marketer.
Dunia maya tidak kalah kriminalitasnya dengan dunia nyata. Jika beda, perbandingannya tidaklah banyak. Antara 7:10. Kriminalitas yang ada di dunia maya, seperti, hacking, cracking, steal bank data, dan lainnya.
Semua itu harus dihindari. Misalnya, dengan memasang antivirus, antihacking, dan lainnya.
Bisnis online pun ada juga yang berkedok kriminalitas. Yakni, dengan cara, mengajak orang untuk bergabung, menyuruh orang itu untuk memberikan informasi bank, dan orang itu membuat kata-kata bahwa itu tidak akan dibuat untuk kriminalitas.
Tips agar terhindar dari penipuan berkedok bisnis online yakni:
  1. Jika anda ingin mendalami bisnis ptc, silahkan buka, http://ptc-investgations.blogspot.com/ untuk melihat daftar ptc scam dan bukan scam.
  2. Cari informasi sebanyak-banyaknya di search engine tentang bisnis online terpercaya.
  3. Daftarlah ke akun paypal, agar transaksi bisnis online anda bisa lancar dan aman. Untuk memverifikasi akun paypal anda, anda masukkan nomor kartu kredit anda. Atau jika anda tidak mempunyai kartu kredit, bisa membeli vcc di www.vcc-indonesia.com
Sekian dahulu posting ini. Semoga berguna!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.