9.02.2009

Gempa di Tangerang jam Setengan tiga siang

Lagi asik blogging, tiba-tiba, kursi yang saya duduki bergoyang. Saya pun bingung, lalu berdiri, melihat disana lemari baju saya bergoyang juga. Saya merasa seperti bergoyang-goyang. Diluar terlihat tetangga, keluar sambil mengucapkan gempa.
Praktis, saya percaya juga. Karen itu adalah guncangan dari dalam tanah. Rasanya seperti berkunang-kunang, namun tidak pusing.
Diujung, lurus sampai jalan buntu, di komplek saya, terlihat dua orang juga keluar, kebingungan.
Akhirnya, saya mendapat rasanya juga gempa bumia. Meskipun aneh, tapi, saya belum pernah merasakan gempa bumi sebelumnya. Agak mengerikan sih, apalagi, yang skala ritchernya tinggi.
Coba anda bayangkan sendiri.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.