11.23.2009

3 Website yang akan membuat anda pintar Linux

Ya, sebagian besar orang sekarang sedang beralih ke OS Linux. Reputasi Linux pun lama-kelamaan semakin meningkat. Selain pengunaannya yang cukup mudah, desktop yang disediakan pun sangat menarik. 
Saya akan memberitahu anda tentang 3 website bagi anda pengguna Linux agar anda mahir dalam menggunakannya. Info ini saya dapatkan dari udaramaya.com


LinuxCommand
Tempat ini cocok bagi anda yang sangat sangat pemula. Situs ini bisa dikunjungi pada http://www.linuxcommand.org/  (udaramaya)


O’Reilly’s Linux Command Directory 
O’Reilly’s Linux Command Directory adalah aturan yang berupa chart. Website ini menyediakan perintah, tapi juga menyediakan alat lainnya yang sering digunakan Linux. Ini sangat berguna bagi pemula atau bahkan pengguna yang ahli. Perintah yang ada memberikan penjelasan dengan lengkap apa itu dan bagaimana menggunakannya.(udaramaya). Situs ini bisa dikunjungi di http://oreilly.com/linux/command-directory/

The Linux Cookbook
The Linux Cookbook berguna untuk mempelajari Shel dan menulis Shell Scripts.

Ini merupakan sumber terbaik untuk instruksi kelas menengah. Setelah mempelajari beberapa perintah, pengguna ingin mengetahui bagaimana memperbaiki sebuah file dan website ini memberikan fitur pengenalan pada perintah ini. Ini juga memberikan pengguna cara mengganti password, memberikan warna pada file mereka, dan bagaimana cara mengerti file dan dokumentasi. (udaramaya)
 Site ini bisa dikunjungi di http://www.dsl.org/cookbook/cookbook_toc.html

Siapkah anda beralih ke Linux? 




Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hello sob, kamu isiin folower di blogku yah !
thanks b4

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.