11.07.2009

Kunci mobil dari mana saja dengan iPhone anda


Aplikasi yang bisa menyalakan mobil dari jarak jauh sudah bukan barang yang baru di masa yang serba teknologi ini. Tapi, bisakah menguncinya dengan iPhone?
Directed Electronics mencoba mewujudkan ide cemerlang ini melalui produk anyarnya yang diberi nama Viper SmartStart. Inilah remote starter yang kompatibel dengan iPhone yang dapat dipakai untuk menghangatkan atau mendinginkan mobil dari jarak jauh. Emoh membiarkan mobil anda menyala di parkiran? SmartStart juga ampuh dipakai mengunci atau membukan pintu, membuka bagasi, sampai menyalakan alarm mobil. Asyiknya, alih-alih mesti mengarahkan perangkat ke mobil dari jarak tertentu, anda bisa melakukannya dari mana saja asalkan ada sinyal ponsel. "Para konsumen kami selalu menekankan bahwa dua fiitur terpenting dari sebuah remote starter adalah jangkauan dan antarmuka pengguna. Nah, kami merespon keinginan tersebut melalui Viper SmartStart. Jangkauannya secara virtual tanpa batas, dan pengguna iPhone juga bisa memanfaatkan antarmuka layar sentuh yang elegan yang selalu mereka bawa-bawa di saku" tutur Kevin Duffy (President Directed Electronics)
Aplikasi ini bisa di-install secara terpisah dengan harga US$499 atau ditambahkan ke remote starter yang sudah ada dengan harga jual US$299. Selain harga-harga tersebut, ada pula tarif layanan tahunan senilai US$29,99 per tahun. SmartStart juga kompatibel dengan iPod Touch, tapi jangkauannya jadi terbatas pada jaringan WiFi yang tersedia di lokasi. (PC PLUS)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.