12.24.2009

Antara Artist Design sama Programmer

Yah, tidak ada lagi dipikiran saya untuk memposting gadget lagi kali ini. Pikiran saya hanya tertuju pada hari esok, Jum'at 25 Desember 2009. Saya, keluarga, juga teman-teman saya akan berlibur ke pantai. Huff,, rasanya sudah tak sabar.
Tapi, demi menjaga blog ini tetap update, jadilah posting ini sebagai pilihan saya. 
Kembali ke topik utama, anda pernah melihat kartun?
Ya, hampir semua orang pasti pernah melihat kartun. Kartun bisa dijumpai setiap hari di channel-channel tv di Indonesia.
Saya terpukau dengan aksi-aksi dalam kartun tersebut, juga penggambaran kartun tersebut.
Saya berpikir, "itu orang kok jago banget bikin kartunnya yak? ceritanya bagus banget trus grafisnya keren banget?"
 Kerjasama yang baik antara sesama teman dapat menumbuhkan hasil yang baik pula. Kartun adalah sebuah kerjasama antara programmer dan designer grafis. Selain itu, dibutuhkan juga director, dan orang yang memberi ide untuk jalan cerita tersebut.
Semoga saja, saya bisa membuat kartun terkenal macam spongebob squarepants atau avatar kelak nanti.
(Maaf jika postingnya buruk)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.