3.18.2009

TweakXPlorer 2.60

Sulit menemukan folder anda atau bosan dengan tampilan folder yang monoton? Anda dapat merubahnya pada background, thumbnail, dan toolbar folder dengan mudah melalui aplikasi TweakXPlorer 2.60! Ingin tahu cara membuatnya? silakan baca atikel di bawah ini!:)

1. Aplikasi ini tidak memerlukan instalasi sehingga dapat langsung dijalankan. Sebelumnya, anda download dulu aplikasi ini di www.d-oneproduction.co.cc/tweakxplorer.html/ dengan ukuran file sebsear 2,6 MB. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan orang Indonesia, yang bernama M. Aditya Firmansyah.atau, klik disini

2.Untuk melakukan tweak folder, klik pada tab tweak folder, tentukan folder yang akan diganti background Windows Explorernya dengan menekan tombol select a folder. Kemudian, lakukan seleksi gambar dengan mengklik tombol Apply Background untuk mengaktifkan prosesnya.
Jika timbul pesan error, perhatikan kode error yang tampil, dan lihat pada menu Help TweakXPlorer untuk lebih jelasnya. Jika berhasil, aplikasi ini akan menampilkan pesan Done untuk proses tersebut. Background folder akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

3. Untuk toolbar dan thumbnail, caranya sama. Anda bisa melakukannya lewat tab TweakToolbar dan TweakThumbnail. Setelah diubah, toolbar dan thumbnail akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

4. Untuk menghapus efek tersebut, dapat dengan mudah dengan mengklik tombol Remove Background, Remove Toolbar Background, dan Remove Thumbnail.

selamat mencoba!:)

sumber:PC Mild








Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih sudah mau menulis tentang software saya :D Semoga software Indonesia bisa menjadi terdepan di masa depan kelak.
Btw versi terbaru v2.8.0 ;)

Sumbernya dari PC Mild yah? Edisi/tanggal berapa kalau saya boleh tahu?

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.