3.19.2009

Versi Google Chrome Terbaru, Lebih Cepat

Selasa kemarin (17/3) Google memperkenalkan versi terbaru browser andalannya, Google Chrome. Perubahan utama pada Chrome ini menurut Google terletak pada kecepatan browsernya. Menurut Google, versi Chrome kali ini merupakan versi general update semenjak Google pertama kali memperkenalkan Chrome 6 bulan yang lalu.

Selain kecepatan browser, pada versi Chrome kali ini Google juga meyertakan beberapa feature baru, seperti auto filling personal information untuk setiap form online dan cara baru bagi user untuk melakukan drag pada tab untuk website yang berbeda pada browser ini. Menurut salah satu situs Google, versi Google Chrome yang terbaru ini mempunyai kecepatan yang 25 hingga 35 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Hingga saat ini Google Chrome telah menjadi browser peringkat keempat Internet dengan market share 1,2% menurut survey yang dilakukan Net Applications pada bulan Februari yang lalu. Microsoft dengan Internet Explorernya masih merajai pasar dengan dominasi 67,4%, disusul kemudian oleh Mozilla Firefox dengan perolehan 22% dan yang ketiga adalah Apple dengan browser Safari-nya yang berhasil memperoleh 8% pasar.(dna)

Diskusikan berita ini di Diskusi BeritaNET.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.