5.08.2009

Jasa neh...

hoam...
capek juga tuh ngurusin blog baru..
hhe
tapi, kesannya dari tadi bukannya ngebosenin malah nyenengin loh....
smile
Tapi...
kenapa database ketika saya buat wp ketiga kalinya malah gak ada admin nya evil
aah,,, malah domain tuh domain hosting ge...
jelek tau domainnya..
please dink gimana caranya buat ganti duh domain crazy.??
ah udahlah. disini bukan mau ngomongin itu, melainkan ngomongin jasa
A: jasa apaan
B: udahlah baca aja
A: ooh, buat blog dari script wp
B: Tumben luh din pinter smile
A: Ah, mon sialan lu

Heh heh, kok malah berantem nih si udin ma temon
tau nih del..
nama saya bukan abdel tau.. nama saya faisal
oh ya belom selesai ngomongnya
disini saya mau bantuin kamu yang kesulitan buat install wp..
silahkan kirim email ke coolman.faisal@Gmail.com
ok coy...... (lho kok malah nyambung ke tawa sutra?)
bodo ah
ane ngantuk nih yondaime

Artikel Terkait:

1 komentar:

tipstrik mengatakan...

..pertanyaannya udh ku jawab.. :)

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.