12.23.2009

Domain gratis .co.cc ternyata TIDAK GRATIS!!


Setelah hampir setengah jam mencari domain, hasil yang saya peroleh nihil. Membuat saya kecewa dan putus asa. Karena dibutuhkan refreshing, lebih baik saya menambah artikel lagi di blog ini. 
Kali ini, yang mau saya sharing adalah terkait domain gratis. Domain gratis yang akan saya ulas adalah seputar domain .co.cc (yang dipakai blog ini, saya mungkin akan segera menggantinya jika tahu .co.cc tidak gratis).
Domain gratis ini bisa dibilang adalah domain gratis yang terbanya dipakai para netter. Fitur-fitur yang disediakan hampir atau memang menyerupai fitur domain berbayar. Selain domainnya yang bisa dibilang "keren", settingannya pun sangat mudah.
Saya lalu mencari informasi-informasi seputar domain .co.cc. Akhirnya, saya bertemu dengan blog Pipos yang mengulas tentang .co.cc.
Setelah ditilik lebih lanjut, ternyata .co.cc bukanlah domain gratisan. Gratis yang dimaksud adalah gratis tahun pertama. Untuk perpanjangan, diharuskan para netter membayar sekitar $3 (sekitar 30 ribuan).
Meski perpanjangannya yang terbilang murah, namun, bagi yang belum mempunyai kartu kredit termasuk saya akan mengalami sedikit masalah dengan cara pembayarannya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi blog ini untuk membangun lebih baik lagi.